Nontoners.com – Jakarta, 1 Agustus 2016 — Satu lagi film bergenre drama romantis terbaru di Indonesia, siap tayang menghibur pecinta film buatan dalam negeri. Dibintangi oleh bintang-bintang muda Indonesia yang sedang bersinar, film “Winter in Tokyo” menceritakan tentang sebuah kisah percintaan antara Keiko dan Kazuto.

Film yang diproduksi oleh Maxima Pictures dan Unlimited Production, mengambil latar belakang negeri Sakura, karakter utama bernama Keiko yang merupakan seorang wanita penggila buku. Tinggal di pinggiran kota Tokyo, Keiko berprofesi sebagai salah satu petugas perpustakaan lokal. Hidup Keiko yang awalnya terasa kaku dan monoton, berubah menjadi lebih berwarna semenjak diisi dengan kehadiran Kazuto, seorang tetangga baru di apartemennya, yang kembali tinggal di Jepang setelah sebelumnya lama tinggal di New York.

Kebersamaan mereka yang telah terjalin di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko justru lebih memilih Akira, cinta pertamanya yang kemudian hadir kembali dalam hidupnya. Hingga ada kejadian yang membuat Kazuto hilang ingatan, pada saat itulah Keiko baru menyadari perasaannya yang sebenarnya terhadap pada Kazuto.

Diadaptasi dari sebuah novel laris berjudul sama, “Winter in Tokyo” hasil karya Ilana Tan, pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tayang di bioskop mulai 11 Agustus mendatang, Gala Premiere film “Winter in Tokyo” sukses digelar pada hari Senin (1/08) di CGV blitz Grand Indonesia. Dihadiri oleh sekitar 2000 penonton, di antaranya sang sutradara Fajar Bustomi , para pemain yang membintangi film ini seperti Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey , Kimberly Rider, Gigi “Cherrybelle”, Brandon Salim, dan Ferry Salim. Acara Gala Premiere ini pun dimeriahkan oleh penampilan musik akustik yang menghibur para penonton di area lobby CGV blitz Grand Indonesia.

LEAVE A REPLY