FIREWORKS (Should We See It from the Side or the Bottom? ) telah mendapatkan pujian dari para kritikus dan jurnalis sebelum filmnya tayang di bioskop. Sekilas, FIREWORKS mirip seperti film-film animasi biasa. Film yang berdasarkan film seri televisi ini mirip dengan YOUR NAME dari segi imajinasi dengan mengambil tema percintaan remaja.

Cerita dimulai di suatu musim panas. Sekelompok anak muda sekolah menengah,  yang berencana untuk menyaksikan pertunjukkan kembang api dari ujung kota. Mereka mempertaruhkan apakah ledakan kembang api berbentuk bulat atau rata jika dilihat dari samping.  Disaat yang bersamaan, di antara kelompok anak muda ini adalah dua sahabat – Norimichi (Suda) yang pemalu dan bersemangat, dan Yusuke yang cerewet (Mamoru Miyano). Mereka sama-sama jatuh hati dengan teman sekelas yang sulit dipahami, Nazuna (Hirose).

Nazuna tidak senang atas keputusan ibunya untuk menikah kembali dan  berencana untuk meninggalkan kota pedesaan mereka. Nazuna berencana untuk melarikan diri, dan dengan diam-diam memilih Norimichi untuk menemaninya.

Nazuna menemukan benda bulat yang misterius di pinggir laut yang dapat membalik waktu, dan jalan cerita film ini-pun mengupas pertanyaan “Seandainya….. “ dan menyuguhi kita dengan kemungkinan akhir cerita yang berbeda. “Fireworks” tayang mulai 1 November di CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cinema.

LEAVE A REPLY