Nontoners.com – Bulan ramadan 1438 hijriah telah datang menghampiri, untuk di Amerika Serikat saat ini film-film musim panas mulai tayang. Akankah jadwalnya berbarengan dengan jadwal tayang di bioskop Indonesia?

Tentu tidak, ada beberapa film yang akan menyesuaikan jadwalnya, dan untuk penayangan di bioskop Indonesia akan tayang  di bulan berikutnya.

Berikut ini deretan film-film box office yang akan tayang saat ramadan di Indonesia:

  • Wonder Woman

Film superhero Wonder Woman yang dibintangi oleh GalGadot akan tayang di bioskop Indonesia mulai 31 Mei 2017. Hari ini (27 Mei 2017) telah dimulai penjualan awal oleh eksibitor besar seperti cinema21, CGV Cinema dan Cinemaxx. Berdurasi 140 menit, dengan klasifikasi untuk Remaja (13+)

  • The Mummy

Tiga film The Mummy yang telah kita ketahui sebelumnya dibintangi oleh Brendan Fraser, kali ini dibuat kembali dengan dibintangi oleh Tom Cruise. The Mummy tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Juni 2017. Berdurasi 110 menit, klasifikasi untuk Remaja (13+).

  • Transformers: The Last Knight

Michael Bay belum berencana untuk pensiun, film Transformers masih akan berlanjut seperti francise Fast Furious. Transformers: The Last Knight direncanakan rilis di bioskop Indonesia  Juni 2017 (sebelum idul fitri).

Maaf bagi yang berharap film Baywatch masuk ke dalam daftar ini, Baywatch yang dibintangi oleh The Rock baru akan tayang di bioskop Indonesia di minggu ketiga bulan Juli 2017. Begitu pun untuk yang kangen dengan makhluk kuning yang menggemaskan dalam Despicable Me 3, di Amerika Serikat dijadwalkan tayang di akhir bulan Juni 2017, untuk penayangannya di bioskop Indonesia rencananya minggu kedua di bulan Juli 2017.

Sudah siap ngabuburit di bioskop dengan film-film terbaru box office tahun ini?

Apa komentar kalian?