Nontoners.com – JAKARTA, 26 APRIL, 2017 – Sejak penayangan perdana pada 2 April, serial original Mandarin pertama HBO Asia, THE TEENAGE PSYCHIC (#TheTeenagePsychic)menerima rating positif dan ulasan sangat bagus. Selain jalan cerita dari seluruh karakter, juga penampilan emosional dari seluruh pemain Taiwan yang hadir dalam serial ini. Dua episode akhir THE TEENAGE PSYCHIC tayang berturut-turut Minggu, 30 April 2017, jam 21.00 WIB di HBO. Dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, serial ini juga tersedia di HBO On Demand dan HBO Go.

THE TEENAGE PSYCHIC merupakan yang pertama dari HBO Asia bersama producer Taiwan dan seluruh pengambilan gambar berlokasi di Taiwan. Serial enam episode yang menceritakan kehidupan Xiao Zhen, diperankan Kuo Shu Yau (郭書瑤), yang berusaha menyeimbangkan antara tekanan kehidupan remaja dan tuntutan tugasnya di kuil sebagai perantara. Pada episode keempat, Minggu lalu, berakhir dengan hubungan Xiao Zhen dan Ah Le (Kent Tsai   ) yang kian erat setelah Ah Le berterus terang tentang ketidakhadiran dan hilangnya ayahnya.

Dua episode pada Minggu ini diawali dengan Xiao Zhen menerima tiket konser kembalinya Alice (Nana Lee 李千娜) dimana Alice akan membawakan satu dari dua lagu original yang diaransemen untuk serial ini, Bu Ceng Hui Lai Guo (不曾回來過). Xiao Zhen dan Ah Le merencanakan pergi ke konser bersama sebagai kencan pertama mereka, nampun terhalang dengan kehadiran tokoh politik Zhao (Michael Huang 黃仲崑) dan isterinya ke kuil. Selama dua episode akhir ini, akan ada perubahan plot mengejutkan yang membuat pemirsa tidak beranjak dari kursi mereka.

Mr. Jonathan Spink, CEO HBO Asia, dalam rilis yang kami terima menyampaikan, “HBO Asia Originals selalu diproduksi untuk menghadirkan cerita bagus yang akan bergaung ke seantero kawasan. Kami sangat tersanjung dengan tanggapan luar biasa yang kami terima sejauh ini untuk THE TEENAGE PSYCHIC yang melampaui harapan kami dari kisah unik khas Taiwan dan juga penampilan yang universal.”

“Sutradara, Chen Ho-Yu (陳和榆), melakukan pekerjaan yang fantastik sebagai asisten penulis naskah dan mensutradarai serial televisi pertamanya. Kesuksesan serial ini merupakan hasil kerja tim yang bagus dari para kru produksi dan pemain di Taiwan,” tambah Spink.

Serial dengan pemain yang seluruhnya berasal dari Taiwan seperti Kuo Shu Yau (郭書瑤) [Step Back To Glory (志氣); The Devil Game (劣人傳之詭計)], Kent Tsai (蔡凡熙[Mon Mon Mon Monsters (報告老師怪怪怪怪物)], Chen Mu Yi (陳慕義) [Comes The Black Dog (黑狗來了)], Alina Cheng (鄭茵聲) [Love At Seventeen (我和我的十七)], Nana Lee (李千娜) [Youth Power (陳怡君); One Million Star (超級星光大道)], Michael Huang (黃仲崑) [Wake Up (麻醉風暴)] dan Sylvia Hsieh (謝翔雅) [You Light Up My Star (照亮我星球)].

THE TEENAGE PSYCHIC merupakan produksi Original HBO Asia kedua tahun ini setelah season kedua HALFWORLDS, serial drama fantasi aksi yang kelam dengan mengambil lokasi di Bangkok dan tayang bulan Januari. Serial komedi terbaru, SENT, dengan set Singapura akan tayang perdana akhir tahun ini.

Dua episode akhir THE TEENAGE PSYCHIC akan tayang Minggu, 30 April 2017, jam 21.00 WIB di HBO, dengan penayangan ulang pada Rabu, 3 Mei 2017, jam 20.00 WIB. Subtitle dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, serial ini juga tersedia di HBO On Demand dan HBO Go.

LEAVE A REPLY