Nontoners.com – Detective Conan: The Secret Alibi merupakan kompilasi sebagai pengantar untuk film seri ke-24 Detective Conan: The Scarlet Bullet yang akan tayang pada April 2021.

Sinopsis

Setelah menghilang selama beberapa waktu dan sempat dianggap tewas, sosok yang dicurigai sebagai Shuichi Akai kembali muncul. Pria yang seringkali membantu polisi Jepang dalam memecahkan kasus pembunuhan, sekaligus informan yang membahayakan keberadaan Organisasi Hitam, sebuah organisasi yang membuat tubuh Shinichi Kudo mengecil dan memaksanya menyamar sebagai seorang bocah bernama Conan Edogawa.

Kehadiran Shuichi Akai akhirnya juga memunculkan kehadiran anggota keluarganya yang lain. Masumi Sera, yang juga merupakan detektif SMA, tak sengaja bertemu Ran Mouri, Sonoko, dan Conan. Masuki bahkan bersekolah di tempat yang sama dengan Ran dan Sonoko dan hal ini membuat ketiganya menjadi cukup akrab.

 

Adik Shuichi lainnya yang juga muncul adalah Shukichi Haneda, seorang pecatur tradisional Jepang (shogi) professional yang berwatak jenaka. Sebagai pemain shogi, Shukichi memiliki daya ingat yang kuat dan pernah membantu Conan dan kepolisian Jepang dalam membantu memecahkan kasus kriminal. Selain Masumi dan Shukichi, Mary Sera, ibu dari ketiga bersaudara Akai juga muncul.

Lalu siapakah gadis kecil yang tinggal bersama Masumi dan disebut Adik dari Dunia yang Lain?

Pendapatku setelah menonton…

Detective Conan: The Scarlet Alibi yang merupakan film kompilasi yang memiliki plot yang sangat cepat. Penonton seolah membaca bab-bab manga dengan transisi, latar, dan tokoh yang singkat. Penonton perlu menyiapkan konsentrasi penuh demi menyaksikan film berdurasi hampir 2 jam ini agar dapat mengerti keseluruhan cerita termasuk film utamanya Detective Conan: The Scarlet Bullet yang akan tayang April 2021 nanti.

Dalam film ini penonton juga dibawa kembali pada kejadian beberapa tahun belakang, yaitu pertemuan pertama antara Akai dan Shinichi yang kala itu masih anak-anak dalam sebuah kecelakaan di pantai.

Detective Conan: The Scarlet Alibi

Film ini sedang tayang di semua jaringan bioskop besar di Indonesia yang telah buka kembali di kota kalian masing-masing. Tonton dahulu trailernya di sini.

TINJAUAN IKHTISAR
Overalla Scores
BAGIKAN
Berita sebelumyaThe Secret: Dare to Dream – Drama Romantis yang Penuh Kebetulan
Berita berikutnyaBarb and Star Go to Vista Del Mar: Romansa Wanita Usia Dewasa

LEAVE A REPLY