Nontoners.com – Jakarta, 23 Agustus 2016  — Berita gembira bagi penggemar film animasi  jepang di Tanah Air. Jive Entertainment bekerja sama dengan ODEX Private Limited, akan merilis film terbaru berjudul “DETECTIVE CONAN: THE DARKEST NIGHTMARE”. Film ini merupakan kisah terbaru dari Detective Conan yang dirilis ke layar lebar. Film yang diangkat dari komik seri Detective Conan karya Gosho Aoyama ini, kembali disutradarai oleh Kobun Shizuno yang sebelumnya juga menyutradarai “DETECTIVE CONAN: SUNFLOWER OF INFERNO” (2014).

Diawali dengan premiere yang diadakan pada hari Senin, (22/08) di CGV blitz Grand Indonesia, film yang menjadi favorit para penggemar anime ini mulai ditayangkan tanggal 24 Agustus 2016 di jaringan CGV blitz cinemas.

Berasal dari Jepang, Detective Conan bercerita mengenai seorang detektif SMA bernama Shinichi yang secara fisik telah berubah menjadi sosok anak kecil akibat diracun oleh sekelompok komplotan misterius. Bersembunyi di balik nama samaran Conan Edogawa, Shinichi yang telah berubah menjadi anak kecil harus memecahkan berbagai kasus-kasus kejahatan sembari mengejar komplotan misterius yang telah membuat tubuhnya mengecil.

Dalam film layar lebar terbarunya kali ini, dikisahkan Conan yang akan menghadapi kasus investigasi dari berbagai agen intelijen dunia seperti MI6 Inggris, BDN Jerman, CIA dan FBI Amerika yang telah kehilangan data rahasia mereka. Pada suatu hari, Conan yang sedang berada di wahana akuarium bertemu dengan seorang wanita misterius yang terluka dan memiliki mata kiri yang berbeda dengan warna mata kanannya. Wanita tersebut mengalami amnesia dan tidak ingat namanya sendiri. Conan dan teman – temannya berjanji untuk membantu mengembalikan ingatan wanita itu tetapi mereka terjebak di antara intrik spionase yang melibatkan Black Organization.

Jive Entertainment bekerja sama dengan Elex Media Komputindo, menyediakan promo khusus film “DETECTIVE CONAN: THE DARKEST NIGHTMARE” antara lain :

  • Beli 2 tiket film “DETECTIVE CONAN: THE DARKEST NIGHTMARE” di CGV blitz, dapatkan discount 10% untuk komik Detective Conan all series
  • Beli komik Detective Conan all series senilai Rp. 60.000 dapatkan Free 1 Voucher nonton film “DETECTIVE CONAN: THE DARKEST NIGHTMARE” di CGV blitz.

Spesial promo ini dapat dinikmati para pecinta film Detective Conan, di Gramedia Grand Indonesia & Matraman, selama masa periode promo.

Dapatkan juga limited merchandise ““DETECTIVE CONAN: THE DARKEST NIGHTMARE” dengan pembelian 3 tiket di beberapa lokasi CGV blitz selama persediaan masih ada.

LEAVE A REPLY