Nontoners.com – Jakarta, 17 Januari 2018 – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya hari ini di Kalibata City, Lantai LG, Jl. Raya Kalibata No. 1, RT. 9 / RW. 4, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
Cinemaxx Kalibata City hadir sebagai tujuan hiburan ideal bagi pencinta film dan keluarga di area Kalibata dan sekitarnya. Bioskop ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 250 kursi.
Untuk merayakan pembukaan ini, Cinemaxx Kalibata City mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan Nonton Film Favorit, Cashback 99% untuk pengguna OVO, dari tanggal 17 hingga 21 Januari 2018.
Film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Kalibata City antara lain film keempat dari franchise film horor sukses, Insidious: The Last Key, serta All the Money in the World, film karya sutradara legendaris Ridley Scott peraih tiga nominasi Golden Globe.
Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Kalibata City, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.
Bioskop ini memasang harga tiket Rp 35.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.
Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 184 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air. Cinemaxx Kalibata City adalah bioskop Cinemaxx yang ke-37.

LEAVE A REPLY