Nontoners.com – Jakarta20 November 2017 – Chanex Ridhall Pictures merilis teaser dari film drama religi berjudul ‘Guru Ngaji’ pada Senin (20/11) di laman bit.ly/trailerGURUNGAJI. Film ‘Guru Ngaji’ diproduseri oleh Rosa Rai Djalal yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan Film ‘Iqro: Petualangan Meraih Bintang’. Pada teaser ini penonton diajak melihat keteguhan seorang guru ngaji dalam mengatasi keterbatasan finansial. Teaser ini mencoba menampilkan cerita yang dekat dan mungkin dialami oleh siapa saja. Beberapa adegan di Film ‘Guru Ngaji’ turut menampilkan keindahan alam Boyolali dan Sukoharjo.

 

Film ‘Guru Ngaji’ bercerita tentang Mukri (Donny Damara) seorang guru ngaji di Desa Tempuran yang bekerja sampingan sebagai badut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga yang Ia bina bersama Sopiah (Dewi Irawan). Sehari-hari, Donny menjadi badut bersama Parmin (Ence Bagus) lelaki sederhana yang bercita-cita untuk membeli motor agar bisa mendapat perhatian Rahma (Andania Suri), perempuan Idamannya yang juga disukai oleh Yanto (Dodit Mulyanto).

 

CEO Chanex Ridhall Pictures dan Produser Film ‘Guru Ngaji’, Rosa Rai Djalal, dalam rilis yang kami terima menuturkan Kisah tentang Mukri mungkin dialami oleh para Guru Ngaji di Indonesia. Meski erat dengan tema islami, pihaknya mencoba untuk membuat film yang ringan dengan menghadirkan para aktor yang dikenal sebagai komedian seperti Dodit Mulyanto, Tarzan dan Ence Bagus. “Melalui film ‘Guru Ngaji’ kami ingin memotret kehidupan seorang guru ngaji dalam menyelesaikan berbagai masalah sehari-hari yang Ia alami, namun dengan cara yang mengundang canda tawa. Sehingga, para orang tua memberi pembelajaran kepada anaknya tanpa menggurui ketika menonton film ini di bioskop.

 

‘Guru Ngaji’ akan menjadi film keempat yang melibatkan Rosa Rai Djalal setelah sebelumnya menjadi bagian dari ‘Stay With Me’, Iqro: Petualangan Meraih Bintang dan Bukaan 8’. Film ‘Guru Ngaji’ juga turut menghadirkan Endah Laras, actor pendatang baru Akinza dan Verdi SolaimanFilm ini rencananya akan tayang di bioskop pada awal tahun 2018.

LEAVE A REPLY