Nontoners.com – Jaringan bioskop CGV Cinema di Vietnam belum lama menyediakan gaya baru menonton di Bioskop dengan menghadirkan L’Amour Class di bioskop terbarunya di Saigon, distrik Tan Binh.
L’Amour Class di CGV Saigon ini adalah yang pertama di Vietnam yang menggunakan kasur/bed di dalam studio bioskop.
Terdapat 12 bed dengan lebar 1,6m yang juga dilengkapi oleh 2 buah bantal besar, 2 buah bantal kecil dan 1 selimut yang bisa dapat dinikmati oleh 2 penonton per bed. Penonton juga dapat meminta dekorasi lilin di samping bed demi menciptakan suasana romantis dan kehangatan dalam studio.

Netizen di Vietnam pun menyambut positif dan menyatakan berminat untuk mencoba gaya baru dalam menonton sebuah film di bioskop ini. Namun beberapa netizen menyatakan prihatin karena dikhawatirkan pasangan yang menonton di L’Amour Class ini akan melakukan tindakan berlebih saat menonton film dan mengganggu penonton lain.
Demi menghindari hal tersebut, pihak CGV Cinema Vietnam menyatakan telah memasang kamera pengawas di dalam studio L’Amour Class dan menyediakan 1 pelayan yang stand by di dalam studio.
Anda bisa menikmati menonton di studio L’Amour Class ini dengan harga VND600.000 atau sekitar 350.000 rupiah.

Konsep L’Amour Class yang digunakan oleh CGV Cinema Vietnam ini sebenarnya adalah konsep Velvet Class yang telah lama digunakan oleh jaringan bioskop CGV Blitz di Indonesia.
Desain lay-out studio dan bed yang digunakan pun mirip dengan desain Velvet Class terbaru yang telah diaplikasikan di bioskop CGV Blitz Grand Indonesia, Hartono Mall Yogya, dan Kawanua City Walk Manado.
Selain itu Velvet Class juga tersedia di CGV Blitz Pasific Place, Central Park, Mall of Indonesia, dan Paris Van Java.
Jadi bagi anda yang ingin merasakan sensasi menonton seperti di L’Amour Class di Vietnam anda bisa mengunjungi bioskop CGV Blitz terdekat yang menyediakan Velvet Class sebagai salah satu fasilitas di bioskopnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaONE TV Asia Akan Menayangkan Marathon Drama Korea Doctors
Berita berikutnyaSadako vs Kayako, Pertarungan Epic 2 Ikon Horor Jepang

LEAVE A REPLY