Nontoners.com Pertama kali berdiri tahun 2007, CGV blitz kini telah berkembang menjadi salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, pada akhir bulan ini CGV blitz resmi akan membuka cabang pertamanya di kota Manado. Masyarakat sekitar biasa menyebut dengan CGV Manado atau CGV blitz Manado.

Pembukaan CGV blitz di Sulawesi Utara ini akan menjadi cabang CGV blitz yang ke –21. Berlokasi di Grand Kawanua City Walk Manado, CGV blitz tetap menghadirkan konsep Cultureplex sebagai identitas utamanya, yaitu sebuah pengalaman lebih dari sekadar menonton film. Dilengkapi dengan tujuh auditorium yang siap memutarkan film – film box office unggulan, film asia, dan film Indonesia yang dipersembahkan untuk masyarakat Manado dan sekitarnya.

CGV blitz Grand Kawanua City Walk Manado akan dibuka pada hari Rabu, 22 Juni 2016, memiliki 7 auditorium dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 1212 kursi. Hadir dengan konsep desain interior retro vintage, yang dilengkapi dengan dua layanan spesial andalan CGV blitz, yaitu Velvet Class – cinema  dengan seat model  sofa bed yang dilengkapi dengan bantal dan selimut yang lembut, juga service button – sebuah tombol yang dapat memudahkan para penonton untuk dapat memesan makanan dan minuman tanpa harus beranjak sedikitpun dari tempat duduk. Special feature ini dihadirkan untuk mengakomodasi penonton film yang ingin mendapatkan kenyamanan menonton film dalam suasana yang lebih elegan dan eksklusif. Layanan spesial kedua ada Sweet box – mini sofa yang dapat digunakan untuk penonton yang membutuhkan luas kursi lebih lebar. Turut dilengkapi dengan teknologi 3D Cinema dan Dolby Surround Sound, film – film yang diputar akan tampil dengan kualitas gambar dan audio yang lebih nyata.

Untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi di manapun dan kapanpan CGV blitz memiliki layanan dan fitur melalui sistem online seperti apps, website, self ticket machine, dengan menggunakan CGV blitz member card , maupun E-Card.

Para penonton juga dapat menikmati berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan, seperti:

 

Nonton Gratis Film Pilihan

Selama 2 hari, tanggal 22 – 23 Juni 2016, penonton dapat menikmati promo Nonton Gratis Film – Film Pilihan, yaitu film The Pact, Himalaya, Robodog,  hanya dengan menjadi CGV blitz member, atau menunjukkan aplikasi CGV blitz dari smartphone.

Combo Opening

Selama masa pembukaan mulai dari tanggal 22 Juni – 22 Juli 2016,  penonton dapat menikmati paket F&B dengan harga spesial Rp 30.000,- untuk setiap pembelian popcorn dan minuman. Harga paket ini tentunya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga normal.

#OOTD Selfie Competition        

Hadiah menarik berupa voucher menonton juga akan dibagikan CGV blitz setiap harinya bagi para pengunjung yang ikut #OOTD selfie competition di instagram cgvblitzcinema. Digelar selama sebulan penuh, para pengunjung dapat mengirimkan foto diri mereka di area CGV blitz dengan hashtag #OOTD dan #CGVblitzMANADO

HARGA TIKET & PROMOSI

 

Harga tiket nonton di CGV blitz Grand Kawanua City Walk Manado selama masa promosi :

2D ( Reguler )3DSWEETBOX
Weekday (Senin – Kamis) , Rp 25.000,-Weekday (Senin – Kamis) , Rp 30.000,-Weekday (Senin – Kamis) , Rp 30.000,-
Friday (Jumat) Rp 25.000,-Friday (Jumat) Rp 30.000,-Friday (Jumat) Rp 30.000,-
Weekend (Sabtu – Minggu) Rp 30.000,Weekend (Sabtu – Minggu) Rp 35.000,-Weekend (Sabtu – Minggu) Rp 35.000,-
 

Apa komentar kalian?