Nontoners.com – Jakarta, Juli 2017 –  CBI pictures mendapat kehormatan dari CJ Entertainment untuk menjadi distributor film yang akan merilis secara resmi film terbaru Song Joong Ki di layar lebar. Sempat menjadi pusat pemberitaan internasional, film bersetting penjajahan kolonial Jepang di pulau Hashima ini siap dirilis di bioskop kesayangan anda dalam waktu dekat. Sebuah film epic war-action blockbuster karya sutradara Ryoo Seung Wan yang sebelumnya berhasil membawa film Veteran ke angka Box Office dengan 13,4 Juta Penonton. Dengan studio CJ Entertainment yang juga sebelumnya merilis Roaring Currents serta berhasil mencapai 17.6 Juta penonton di Korea Selatan.

 

THE BATTLESHIP ISLAND, Atau lebih dikenal dengan Pulau Hashima adalah pusat tambang batu bara Jepang di saat perang dunia ke 2. Di pulau ini, pemerintahan Jepang menculik sekelompok orang-orang Korea untuk kerja rodi dan penuh penyiksaan dari tentara Jepang.

Lee Gang Ok (Hwang) & Sohee (Suan) anaknya pasangan musisi bapak anak. Chil-Sung (Jisub) jawara dari Seoul yang tak sengaja tertawan. Mallyon (Jung Hyun) seorang wanita cantik yang memiliki keberanian. Serta Park Mu young (Joongki) yang masuk ke Hashima membawa sebuah misi penting untuk kemerdekaan. Mereka semua dikumpulkan di pulau tersebut dan bertarung bersama melawan maut serta penindasan Jepang.

Sutradara visioner Ryoo Seung Wan membawa kisah ini dengan durasi 2 jam 13 menit penuh ketegangan, ikatan keluarga yang mengharukan, pertumpahan darah, pengorbanan, adegan action yang sangat intens seperti halnya yang ia sajikan di film Veteran.

Film ini akan tayang  mulai 16 Agustus 2017 di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, Platinum Cineplex, & Flix. Dan juga akan tayang di Indonesia dalam format regular 2D, ScreenX, dan 4DX 2D.