Nontoners.com – Jakarta, 19 Juli 2017 –  CBI pictures akan merilis sebuah film action dengan bumbu black comedy berjudul ONCE UPON A TIME IN VENICE mulai 2 Agustus 2017. Film action dari Hollywood ini diproduksi oleh Voltage Pictures yang sebelumnya dikenal lewat produksinya seperti film peraih Oscar; The Hurt Locker, Dallas Buyers Club, dan masih banyak lagi.

 

ONCE UPON A TIME IN VENICE, sebuah film action dengan bumbu black comedy siap rilis di Indonesia. Bruce Willis (Die Hard, Unbreakable) berperan sebagai seorang detektif swasta bernama Steve Ford yang suatu ketika anjing kesayangannya bernama Buddy dicuri oleh salah kawanan anggota gangster di sekitar pantai Venice – Los Angeles.

Geram dengan kelakuan gangster ini, Steve melacak keberadaan Buddy dan membawanya ke markas bos pengedar narkotika bernama Spyder (Jason Momoa). Jika Steve ingin membebaskan Buddy ia harus membantu Spider dan rencana jahatnya di pesisir Venice (Los Angeles). Dari sinilah petualangan Steve yang dibantu teman-temannya berusaha menjalankan misi berbahaya dari Spyder dan yang paling utama agar membebaskan Buddy.

Dalam film ini, Jason Momoa (Justice League, Batman V Superman, Aquaman) memerankan Spyder sang gembong narkotik kejam yang menawan Buddy anjing kesayangan Steve. Tidak seperti penampilannya yang menyeramkan, justru Spider lebih sering melakukan kesalahan-kesalahan konyol namun tak ada seorangpun yang bisa mengkritiknya.

Selain Jason Momoa & Bruce Willis, film ini juga dibintangi oleh deretan aktor-aktris Hollywood papan atas seperti; John Goodman (10 Cloverfield Lane, Monster Inc), Famke Janssen (XMEN trilogy, Taken), Emily Robinson (Virgin Teritory), Thomas Middleditch   (Kong Skull Island, The Final Girls), dan masih banyak lagi.

Simak trailernya berikut ini.

LEAVE A REPLY