Nontoners.com – Jakarta – 23 Maret 2017 – Mengapa selama ini invasi mahluk luar angkasa menyerang Amerika? Karena memang jarang sekali untuk menonton film ber-genre SciFi yang tidak berasal dari Hollywood. Film Attraction disebut-sebut sebagai Independence Day-nya Russia. Film ini sudah tayang di negara asalnya pada bulan Januari kemarin dan mendapatkan review yang baik.

Film yang mempunyai judul asli Prityazhenie ini menceritakan tentang sebuah benda asing yang “mendarat” di kota Moscow, tepatnya menabrak sebuah bangunan perumahan di distrik Chertanovo. Insiden ini menyebabkan 232 jiwa tewas, puluhan orang menghilang dan lebih dari 500 orang luka-luka. Meski begitu dan evakuasi sudah dilakukan, banyak warga yang tidak ingin meninggalkan tempat kejadian, sebagian orang ini ingin melawan mahluk asing tersebut dan mempertahankan tanah mereka, bumi mereka. Namun di balik peperangan antara manusia dan mahluk asing ini pun terdapat intrik romansa yang membuat film Attraction ini menjadi sebuah film yang komplit antara drama dan action.

Attraction dikemas dengan visual effect yang pastinya tidak kalah dengan film-film Hollywood yang membuat film ini layak jadi perhitungan. Apalagi melihat suasana baru bahwa alien tidak melulu menyerang dan mendarat di benua Amerika seperti yang sudah-sudah. Action packed –nya pun membuat kendala bahasa tidak lagi menjadi sebuah masalah yang perlu dikhawatirkan penontonnya. Satu lagi nilai plus yang ditonjolkan dari Attraction adalah film ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Rusia, Fyodor Bondarchuk, pria dibalik Stalingrad, film Rusia yang meraih pendapatan terbesar pada masanya.

Tonton pertarungan dan kontak pertama antara manusia dengan mahluk asing ini mulai tanggal 5 April 2017 di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx Theater dan Platinum Cineplex. Simak trailernya di bawah ini

LEAVE A REPLY