Nontoners.com – Indonesia, 5 Januari 2018 – ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS telah berhasil mencetak rekor baru dalam minggu pertama penayangannya di sinema Korea. Film initayang 20 Desember 2017 lalu di Korea dan telah ditonton sebanyak 4.76 juta penonton serta meraup pendapatan sebesar $36 juta dalam kurun 6 hari pertama.

Pencapaian luar biasa ini diperoleh 1 hari lebih cepat dibanding film lain yang dibintangi Ha Jung-woo, ASSASINATION, dan Hollywood blockbuster, THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, serta bahkan enam hari lebih cepat dibandingkan pemegang rekor sebelumnya, ODE TO MY
FATHER, dengan total penonton mencapai lebih dari 14 juta penonton.
Film ini pun berhasil mencetak rekor penonton tertinggi dalam satu hari di tahun 2017 sebesar 1.25 juta penonton pada tanggal 24 Desember 2017 lalu, melewati rekor film A TAXI DRIVER sebesar 1.12 juta penonton.

Film ini telah tersedia di Catchplay+ Indonesia, kalian dapat menontonnya langsung di sini.

Dalam 16 hari penayangan semenjak rilis, telah berhasil melampaui 10 juta penonton di Korea. Menempatkan posisinya sebagai film Korea tercepat kedua setelah THE ADMIRAL: ROARING CURRENTS, pemegang rekor penonton tertinggi di Korea sepanjang masa.
Film ini pun berhasil menduduki peringkat pertama di box office Taiwan dalam kurun waktu penayangan minggu pertamanya.

Film ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS tayang di Indonesia di jaringan bioskop Cinemaxx Theater, CGV Cinema, dan Flix Cinema mulai tanggal 5 Januari 2018. 

Sinopsis Along With the God: The Two Worlds
Berkisah tentang Ja hong, seorang pemadam kebakaran baru saja meninggal. Ia diantar menuju ke akhirat oleh tiga penjaga, dimana setelah melewati tujuh sidang pengadilan dan membuktikan bahwa ia telah menjalani hidup yang baik, maka ia dapat melanjutkan bereinkarnasi. Diangkat dari webcomic populer, film ini adalah film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas, cerita action fantasy tentang hidup, kematian, kelahiran kembali, dan kekuatan tak terlihat yang menuntun kita semua.

LEAVE A REPLY