Nontoners.com – Pernah merasakan “ketindihan” saat tidur? atau yang disebut sleep paralysis. Misteri ini memiliki teori macam-macam, dari penjelasan ilmiah sampai supernatural. Biasanya teori kedua yang lebih dipercaya oleh kebanyakan orang, khususnya orang Indonesia. Itulah yang diangkat dalam film arahan Drew Gabreski ini. John Chambers (Brian Krause) dan keluarganya pindah dan menempati rumah barunya di kota Pennsylvania, Amerika Serikat.

Suatu malam John mulai mengalami sleep paralysis diikuti dengan teror bayangan makhluk menyeramkan di sudut rumahnya. Malam demi malam dengan kondisi sleep paralysis terus menghantuinya dan memuncak ketika anak laki-lakinya diculik oleh mahluk tersebut secara misterius. Kasus anak hilang ini ternyata bukan pertama kalinya terjadi. John bertemu dengan Dean Booth (Kevin Grevioux), seseorang yang pernah mengalami hal yang sama dan kehilangan anak perempuannya. Ternyata misteri itu berpusat pada sebuah goa. Demi menyelamatkan anaknya, John harus mengorbankan dirinya untuk menghadapi apa pun yang bersembunyi di dalam goa tersebut.

Film yang juga mempunyai judul lain, Within the Dark ini penuh misteri sehingga akan membuat penontonnya larut dan tidak menyangka ending yang dihadirkan. Be Afraid akan rilis di Indonesia bersamaan dengan tanggal rilisnya di Amerika, siapkan jantung untuk menontonnya di bioskop mulai tanggal 26 April 2017.

LEAVE A REPLY