Nontoners.com – Di awal Agustus 2017 ini MVP Pictures merilis film terbaru mereka yang berjudul Berangkat! dengan disutradarai oleh Naya Anindita dan dibintangi oleh Tarra Budiman, Ayushita Nugraha, Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Igor Saykoji, Annisa Pagih, Babe Chabita serta duo Cameo Project (Martin Anugrah dan Reza Nangin).

Berangkat! bercerita tentang persahabatan antara Jano (diperankan oleh Tarra Budiman) dan kedua sahabatnya, Joana (diperankan oleh Ayushita Nugraha) dan Dika (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman).

Berikut film Indonesia bertema road movie yang bisa kalian tonton sebelum menikmati Berangkat! di bioskop:

  • 3 Hari Untuk Selamanya (2007)Sebuah film tentang perjalanan Yusuf dan Ambar dari Jakarta ke Yogyakarta. Perjalanan yang seharusnya hanya memakan waktu satu hari, ternyata menjadi perjalanan tiga hari yang tak terlupakan. Dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti, disutradarai oleh Riri Riza, produksi Miles Films, Sinemart.
  • Mama Cake (2012)Sebuah film drama comedy pop urban tentang perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat dalam membeli sebungkus brownies MAMA CAKE, permintaan seorang nenek yang sedang sakit keras. Dibintangi oleh Ananda Omesh, Boy William, Arie Dagienkz, disutradari oleh Aggy Umbara, produksi Falcon Pictures.
  • Rayya, Cahaya di Atas Cahaya (2012)Rayya adalah seorang artis besar. Multitalented, dia seorang aktris, pemusik, penyanyi, juga bahkan seorang model. Dunia glamor yang diimpikan banyak orang sudah dalam genggaman. Keangkuhan2 yang biasa datang dengan kesuksesan pun direngkuhnya. Tapi, keberhasilan melemahkannya. Ketika suatu sore di coffeshop Rayya di’campakkan’, momentum itu adalah kulminasi dari akumulasi kegalauan Rayya, dan menjadi pemicu yang mengubah galau Rayya menjadi sebuah rencana untuk menghentikan hidupnya sendiri. Dibintangi oleh Titi Rajo Bintang, Tio Pakusadewo, disutradarai oleh Viva Westi, produksi MAM Production, Pic[K]lock Films.
  • Laura & Marsha (2013)Laura hampir tidak pernah berpikir untuk bepergian keluar Jakarta. Apalagi semenjak empat tahun sebelumnya Ia telah menjadi orangtua tunggal untuk putri semata wayangnya. Berbeda jauh dengan Marsha, sahabat Laura sang penulis buku travelling. Keinginannya untuk pergi ke Eropa untuk mengenang kematian ibunya. Dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Prisia Nasution, disutradarai oleh Dinna  Jasanti, produksi  Inna Maleo Film.
  • Mencari Hilal (2015)Seorang ayah yang sudah uzur memaksa ingin mencari hilal. Meski enggan, seorang anak yang tidak akur dengannya harus menemaninya. Dibintangi oleh Deddy Sutomo, Oka Antara, disutradarai oleh Ismail Basbeth, produksi MVP Pictures, Studio Denny JA, Dapur Film, Argi Films dan Mizan Productions.

Beberapa judul di atas tersedia di layanan streaming legal yang telah hadir di Indonesia