Nontoners.com – Indonesia, 28 Juli 2016 – Sony Interactive Entertainment Hong Kong Ltd (Kantor Cabang Singapore) (SIES) mengumumkan dalam acara PlayStation®VR  Asia  Conference  bahwa PlayStation®VR (PS VR), sistem virtual reality yang membawa sistem PlayStation®4 (PS4™) ke level berikutnya  akan dijual mulai tanggal 13 Oktober 2016 di Indonesia dengan harga Rp6.690.000. Untuk PlayStation®VR yang dilengkapi dengan kamera akan dijual dengan harga Rp7.390.000. Lebih dari 60 judul perangkat lunak yang telah dikonfirmasi akan tersedia di kawasan Asia, dan 13 dari judul tersebut dikembangkan oleh para pengembang lokal seperti Mortal  Blitz  VR  (SKONEC Entertainment  Co.,  Ltd)  dari  Korea,  Stifled  (Gattai  Games)  dari  Singapore,  dan  O!  My Genesis (XPEC ENTERTAINMENT INC.) dari Taiwan.

 “Sejak kami memperkenalkan PS VR, kami menerima banyak respon yang luar biasa dari gamer dan pengembang. Dan kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa PS VR akan tersedia mulai 13 Oktober 2016, Dimulai dari Jepang, Eropa dan Amerika Utara mendemonstrasikan bagaimana cara berpikir gamer di Asia” Hiroyuki Oda, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia dalam keterangan pers yang kami terima.

SIES juga mengumumkan pemesanan untuk PlayStation VR akan tersedia di Sony Center dan PlayStation Authorised Dealer tertentu mulai hari ini (30 Juli 2016). Berikut daftar lengkapnya;

Sony Center (Mall Taman Anggrek), Sony Center (Grand Indonesia), GS Shop (Lippo Mall Puri), GS Shop (Pondok Indah Mall), GS Shop (Senayan City)

 

LEAVE A REPLY