Nontoners.com – Jakarta, 28 Juli 2016  — Merayakan tahun ke 15 dari usia perjalanan film anime ini, Toei Animation selaku rumah produksi merilis peluncuran film “Digimon Adventure Tri”, sebuah film terbaru dari seri anime Digimon. Masih diisi dengan Taichi Yagami sebagai karakter utama, film ini bercerita tentang reuni para pemilik Digimon (DigiDestined) tiga tahun setelah peristiwa di serial televisi Digimon Adventure.

Jive Entertainment sebagai distributor film ini, mengadakan acara Premiere “Digimon Adventure Tri” pada hari Kamis ( 28/7) di CGV blitz Grand Indonesia.

Dalam film terbaru dari seri Digimon ini, akan terasa beberapa perbedaan dari beberapa film sebelumnya. Perbedaan utama yang akan sangat terasa ada pada aktor aktor berbeda yang akan mengisi suara untuk karakter manusia dalam film, sementara karakter Digimon dalam film akan tetap diisi oleh pengisi suara yang sama. Ditambah film ini juga akan membawakan cerita dan alur yang lebih berbeda.

Dalam film ini dikisahkan Taichi Yagami sebagai karakter utama yang merasa kecewa karena tidak ada teman temannya yang bisa datang ke pertandingan sepak bolanya. Tidak diduga duga, pada hari pertandingan Taichi, Kuwagamon tiba-tiba muncul dan mengganggu perangkat elektronik di seluruh kota. Dengan adanya kejadian tersebut, Taichi dan the DigiDestined kembali berkumpul dengan para Digimon-nya untuk menyelamatkan bumi sekali lagi.

Di negara asalnya, Jepang, film ini sudah dapat disaksikan sejak beberapa waktu lalu. Khusus bagi para pecinta anime dalam negeri, film “Digimon Adventure Tri” ini akan dapat disaksikan di jaringan bioskop di Indonesia – CGV blitz cinemas, mulai 3 Agustus mendatang.

Apa komentar kalian?